Hawa Semu

Hawa semu adalah himpunan dari jurusan seni murni diStisi Telkom. HawaSemu dibentu tanggal 30 September, Hawa semu sebenarnya berlambang soang dalam bahasa sunda atau sama dengan angsa. HawaSemu sekarang sedang akan membuat kegiatan pemantapan untuk mahasiswa baru jurusan seni murni, yang bertujuan untuk saling mengenal lebih dekat antar calon anggota HawaSemu dengan anggota HawaSemu, Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memberi pembekalan tentang apa itu seni murni agar mahasiswa baru tidak kaget begitu menerima pembelajaran pada mata kuliah yang diadakan oleh jurusan seni murni Stisi Telkom.

X-WASI

X-WASI adalah sebuah UKM yang telah ada dari tahun 1991 di Stisi Telkom, tepatnya UKM pertama yang telah ada di Stisi Telkom. X-WASI adalah UKM yang bisa disebut MAPALA (Mahasiswa Pecinta Alam) X-WASI adalah Ekplorasi Mahasiswa Seni Stisi, sesuai namanya X-WASI pertama kali dibuat diusung oleh angkatan Anjing Edan yang tujuannya adalah bermain atau mengeksplor seluruh kegiatan alam. Dimulai dari mountain climbing, climbing, caving, SSL, dan olahraga alam lainnya. X-WASI kini menjadi UKM pilihan terbaik dikampus Stisi Telkom. Foto-foto diatas adalah sebagian dari kegiatan saya selama menadi anggota X-WASI.

Backpacker Movie

Ini adalah snapshot dari karya film saya selanjutnya yang saya garap dengan teman sohib brother bangetssssslah pokoknya,namanya Gilang Fajar A. biasa dipanggil *ICAY* yomannnnnnnn, kenapa yoman?karena beliau rastaman rambutnya itulohhhhh gimbalssss hahahahha. Film ini dibuat lagi-lagi buat ngikutin  festival film pendek good day. Film ini berjudul “Backpacker” yang dibuat karena inila kepribadian saya, saya menyukai hal-hal yang berbau adventure. Film ini kalo boleh saya curcol hahaha adalah film modus, karena salah satu pemerannya dulunya gebetan saya yang sekarang alhamdulillah udah mau sama saya hahahhaha. Ya namanya modus segala hal dihalalkan asal positif aja ya(sok iyehhhhh)hahahahaha. Kalo kalian mau dan bersedia nonton film saya sih bisa ditonton di vodpod atau bisa juga di youtube, tinggal search aja backpackerf4v. Maka anda-anda sekalian dapat melihat film ini hahahahahahaha

Karya Film Pertama

Ini adalah snapshot dari karya film Andika Mauladitya temen saya paling oke deh, saya dipercayai sebagai kameramennya beliau (ceileh)hahahahaha. Film ini adalah bergenre dokumenter bahasa gaulnya mah yang berjudul *AIR*. Film ini dikutin ke fstival internasional, edan kan? ya lah temen gue,hahahaha. Film  ini tergolong rumit, mungkin karena saya baru pertama bkin film. Perjuangannya kern banget, mulai dari ban bocor, kehujanan, sampe begitulah pokoknya hahahahaha. Kalian bisa liat film ini di vodvod saya, atau bisa juga dilihat di youtube.

Tentang saya !!!

Nama saya adalah Hasbi Putra Agung, biasa teman-teman saya memanggil dengan nama *Hasbi* berbeda dengan 2 adek saya yang ganteng dan cantik,mereka memanggil saya *abang* begitu pula dengan mamapapa saya yang biasa memanggil saya dengan *Abi*(panggilan sayang mamapapa)hehehehehe. Saya lahir tanggal 23 November 1992 di Singkawang yang berada di pulau kalimantan, jauh dari kota dimana sekarang saya tinggal yaitu Bandung, maklum si papa kan kerjanya pindah-pindah. Saya sekarang mengenyam pendidikan seni rupa lukis di salah satu universitas seni swasta di kota Bandung. Saya mempunyai hobi yang tergolong cowok banget, mau tau?? * naik gunung!!!*, mau tau kenapa?? *karena saya suka naik gunung*,hahahahahaha bercanda. Sebenarnya ketika saya naik gunung atau kalo boleh saya sebut muncak(bahasa gaulnya anak2)disitu saya akan mendapatkan suasana nyaman,tentram,pokoknya ngenakin deh itu alasan saya kenapa saya suka naik gunung. Apalagi kalo udah galau, beuh paling asik tuh muncak dijamin galaunya ilang,aslinya tah cobain aja kalo gak percaya.